Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan bermain Blog

Bermain Blog
Banyak orang memilih dunia maya sebagai tempat kedua setelah dunia nyata untuk mengekspresikan diri serta mencari sensasi yang sangat berbeda di dunia nyata. Salah satunya yaitu dengan cara bermain Blog.

Apa itu blog? Hmmm... Blog sebenarnya adalah singkatan dari web log yang dalam bentuk aplikasi web menyerupai tulisan - tulisan pada sebuah halaman web umum. Pada tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbailik (mulai dari postingan baru lalu ke postingan lama) , meskipun tidak selamanya demikian . Situs web seperti ini dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan penulis.

Nah, isi dari halaman ini adalah "jika kamu sudah terperangkap dalam dunia Ngeblog , maka alasan kamu bermain Blog apa???" 
Apakah kamu salah satu dalam daftar dibawah ini ? Cek langsung ...
  1. Mencari pengalaman > Rata-rata orang yang bermain Internet selalu ingin tahu hal-hal yang baru . Seperti bermain blogger. Dengan bermain blog kita dapat mendapatkan sebagian besar manfaat dan pengalaman yang belum tentu kita rasakan di dunia nyata yaitu : "BERBAGI" 
  2. Karena tugas > Sebagian teman saya ada yang bermain blog karena tugas dari gurunya untuk membuat Blog (dalam pelajaran komputer) . Hal ini wajar , karena kemajuan internet mendorong guru untuk mencari nilai positif dari internet yaitu Ngeblog. Kenapa harus Blog ? karena Guru (komputer) sudah tahu manfaat dan dampaknya bagi murid-muridnya dalam dunia maya serta untuk mengarahkan murid-muridnya ke arah yang lebih positif.
  3. Ikut-ikutan > Sebagian kecil orang bermain blog adalah ikut-ikutan teman yang bermain blog. Sekaligus ingin tahu apa itu blog. (kayanya, sama kaya no satu)
  4. Mencari duit Online > Ada juga orang bermain blog karena niat awalnya untuk mencari duit Online.Karena ia dapat info bahwa dengan bermain blog secara tertentu akan mendapatkan duit.
  5. Tidak sengaja > Hmm... mungkin yang satu ini susah juga buat ngejelasinnya. Tidak sengaja , kenapa tidak sengaja ngeblog? mungkin salah satunya karena membaca buku tentang Ngeblog di toko buku , lalu tanpa sadar ia tertarik untuk mempelajarinya secara mendalam. (kaya saya).

4 komentar untuk "5 Alasan bermain Blog"

  1. Kalau saya sih.. Bermain Blog itu karena tidak sengaja yang awalnya ikut-ikutan eh malah.. ketagihan :D

    BalasHapus
  2. @TORAYASURABAYA: sama Kaya Ane Gan >.<

    BalasHapus
  3. wah keren ... :)

    BalasHapus